Cara atas vagina yang longgar pasca melahirkan





Kontak Kami Untuk Pemesanan:
      087802911456

Hampir sebagian besar wanita pernah mengalami keputihan istilah awamnya, yach paling tidak kamu pernah mengalaminya sekali seumur hidup.Kebanyakan wanita indonesia menganggap keputihan sebagai sesuatu yang lumrah terjadi pada wanita semua ini tentu harus dilihat dulu gejala dan penyebabnya.

Keputihan yang normal terlihat bening, tidak berbau dan biasanya muncul beberapa saat sebelum atau sesudah menstruasi adalah wajar.Sementara yang tidak normal adalah berupa keluarnya cairan secara berlebihan dari yang ringan sampai berat misalnya keluar cairan kental ,berbau busuk yang tidak biasanya dan berwarna kuning sampai kehijauan.

Pada kasus yang berat seringkali juga disertai dengan rasagatal bahkan rasa panas pada vagina

Terjadinya Keputihan
Pada Vagina wanita dewasa terdapat bakteri yang baik yang disebut dengan basil Doderlein. Dalam keadaan normal jumlah basil ini cukup dominan dan membuat lingkungan vagina bersifat asam sehingga vagina mempunyai daya proteksi yang cukup kuat.

Disamping itu vagina juga mengeluarkan sejumlah cairan yang berguna untuk melindungi diri dari terhadap infeksi. Cairan vagina normal biasanya jernih dan kadang sedikit keruh ,tidak berbau dan tidak disertai rsa gatal atau rasa terbakar pada  vagina.

Jadi Keputihan yang Normal :
Dapat terjadi pada masa ovulasi yaitu kurang lebih 12 - 14 hari setelah menstruasi. Dalam keadaan terangsang atau birahi. Dalam keadaan Stres Emosional

Keputihan yang Tidak Normal :
Seringkali terjadi karena infeksi jamur ,bakteri ,atau parasit.
Infeksi jamur biasanya dari golongan Candida atau Monilia akibat perubahan kadar hormon ,gula darah ,atau rendahnya dayatahan tubuh. Dari golongan bakteri biasanya Hemofilus Vaginalis. Bakteri ini jahat dan dapat ditularkan melalui hubungan kelamin. Infeksi Parasit biasanya adalah dari golongan TRIKOMONAS dan dapat ditularkan melalui hubungan kelamin.

Selain oleh sebab-sebab yang disebutkan diatas keputihan abnormal juga dapat disebabkan oleh karena :
Luka, penyakit keganasan misalnya tumor ,benda asing akibat pemakaian tampon atau spiral dan Penyakit Hubungan Seksual (PHS) misalnya Gonore atau Raja Singa dan AIDS

KOMPLIKASI :
Bila penyakit keputihan ini tidak diobati secara tuntas ,maka infeksi dapatmerembet ke rongga rahim kemudian kesaluran telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga Panggul .Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronik (bertahun-tahun) menjadi mandul.


JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI

Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan.
Saya yakin anda pernah menjumpai “keluhan & komentar” para suami :
Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak “menggigit” seperti yang saya harapkan?
Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang “daya cengkramnya” tidak seperti dulu.
Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali “seperti” perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah…

Kebahagiaan rumah tangga memang tidak semata-mata hanya hubungan pasutri, namun membahagiakan suami dan agar makin disayang oleh suami tercinta bukankah itu yang Anda idam-idamkan?
Mungkin selama ini suami anda tidak pernah berkomentar apa-apa tentang masalah “Miss V” anda. Sebagai suami yang baik, tentunya dia selalu menutupi kekurangan anda. Tapi apakah anda pernah berpikir, bahwa mungkin sebenarnya suami anda kurang puas dengan “Miss V” anda? Lalu apakah anda akan diam saja dengan masalah ini? Segera lakukan perbaikan pada aset anda yang sangat berharga ini. Saya tahu, suami anda tidak mungkin punya wanita idaman lain, tapi apakah anda tidak ingin memberikan yang terbaik?
Berikan yang terbaik untuk suami anda.

Kontak Kami Untuk Pemesanan:
      087802911456

 
Kami mempunyai Dua produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda

Produk Pertama: Adalah Produk solusi kewanitaan Berupa Tongkat Super.
Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri.
Zat Dioxin yang terdapat pada pembalut, adalah salah satu pemicu terjadinya kanker, dan zat ini muncul akibat dari proses bleaching pada pembuatan pembalut.


Kertas bekas

Serbuk Kayu
Alat reproduksi yang terawatan sehat tidak akan mudah terkena masalah kewanitaan dan kanker


Kanker Mulut Rahim

MANFAAT PRODUK KAMI:
Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS.

Cara pemakaian:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….


Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh.

Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina
(Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)

Kontak Kami Untuk Pemesanan:
      087802911456

Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya “tidak apa-apa” kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?

Ebook ini berisi :
Cara melatih Otot PC pada vagina
10 langkah membuat vagina menggigit
Latihan senam Kagel
Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
Tips merawat vagina
Menuju vagina kencang menggigit secara permanent

Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.


Harga untuk Produk ini adalah:
Rp 195.000,-

Kontak Kami Untuk Pemesanan:
      087802911456

Cara atas vagina yang longgar pasca melahirkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown